Selasa, 16 Januari 2024

DOA DIPANJATKAN PADA RAPAT KOORDINASI, PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA LINGKUP BSILHK TAHUN 2024

 


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahirabbil alamin. Allahumma ya rabba muhammadin wa ali muhammadin shali ‘ala muhammadin wa’ala ali muhammadin, wajzi muhammad shalallahu alaihi wasalama wahuwa ahluh.

Ya Allah Ya Tuhan kami, segala pujian yang terindah hanya kepadaMu, baik pada waktu siang maupun malam. Limpahkanlah shalawat dan salam yang sempurna kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan umatnya, dengan sebab beliau cahaya terang menyelimuti jagad raya dan melepaskan rantai belenggu kesusahan.

Wahai Dzat Penguasa Alam dan Pemilik Keagungan, anugerahi kami kejernihan hati, ajari dan bimbing kami didalam kebaikan. Rapat koordinasi lingkup Badan Standardisasi Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan di awal tahun 2024 ini merupakan langkah dan ikhtiar kami, kami berjanji untuk berbuat yang terbaik untuk negeri.

Wahai Allah Penulis Takdir yang penuh misteri, melalui organisasi BSILHK ini kami menuliskan lembaran demi lembaran kerja-kerja kami ini seraya memohon dan berpasrah kepadaMu, agar  alam dan lingkungan di bumi pertiwi ini tetap lestari.

Wahai Tuhan Penyabda Keharmonisan, kami mohon standar dan instrumen yang kami berikan dapat memberikan kemanfaatan untuk lingkungan, bimbing kami agar produksi standar dapat terus kami lakukan, dan janji kinerja yang kami impikan dapat terwujud sebagaimana doa dan harapan yang kami panjatkan.

Wahai Tuhan yang Maha Suci dan Melembutkan hati, tuntun jiwa kami menuju kesucian diri. Bimbing kami dan pemimpin-pemimpin kami, hindarkan kami dari iri dan dengki serta amarah yang membakar diri yang dapat mengoyak rasa kepercayaan diantara kami.

Ampuni kami sebab kesalahan kami, sadarkanlah kami sebab kobodohan kami, sesungguhnya ampunanMu jauh lebih besar dari luasnya jagat raya yang Engkau Ciptakan . Shalallahu rabbuna ‘ala nuril mubin, ahmadal musthafa sayyidil mursalin. Aamiin.


Cibubur, 16 Januari 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar