Rabu, 31 Mei 2023

KUMPULAN DOA RAPAT KOORDINASI STANDARDISASI INSTRUMEN PEKERJAAN UMUM, MINYAK DAN GAS

 


Jakarta, 31 Mei 2023

Alfatihah

Astaghfirullahal’adzim 3x. Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillahirabbil’alamin. Allahumma shalli ala sayyidina Muhammad wa’ala ali sayyidina Muhammad

Ya Allah Yang Maha Pencipta, hanya kepadaMu kami sandarkan segala harapan, maka berilah kami sebaik-baik pertolongan. Kami BSILHK berikhtiar untuk melangkahkan kegiatan tahun 2023 dalam memberikan kontribusi bidang Pekerjaan Umum, Minyak dan Gas Bumi melalui Rapat Koordinasi pada hari ini.

Kami mohon berilah kami kemanfaatan atas ilmu di dalamnya, kemudahan dalam menjalankannya dan berikanlah hasil yang kami harapkan, yaitu tetap terjaganya lingkungan hidup Indonesia yang lestari.

Ya Allah Yang Maha Penyanyang, sayangilah para pemimpin dan guru-guru kami yang selama ini membimbing kami untuk terus mengabdi melalui bidang standardisasi instrume lingkungan hidup dan Kehutanan ini.

Kokohkan rasa persatuan kami dalam merawat bangsa ini melalui bidang keilmuan kami, mudahkan kami menerapkan hasil standar di wilayah kerja kami yang meliputi Sabang sampai Merauke ini.

Ya Qowwiyyu Ya Matinu, di dalam kami bekerja jauhkan kami dari orang-orang yang berbuat dzalim, sibukkanlah mereka dengan kedzalimannya sendiri dan angkatlah derajat kami disisMu sebab kesabaran kami dan juga atas kuasaMu.

Kami mohon kepadaMu Ya Rabbi, selamatkanlah negeri kami dari berbagai marabahaya dan bencana akibat rusaknya lingkungan, tutupilah kelemahan dan aib kami, baguskanlah akhlak kami, dan berikanlah kami kemudahan dalam setiap langkah kami untuk membangun lingkungan hidup yang lebih baik di negeri yang kami cintai ini.  

Wahai Dzat Yang Maha Mulia, jadikan kami, pemimpin-pemimpin kami dan anak keturunan kami menjadi orang yang selalu mensyukuri nikmatMu dan menjadi orang yang bahagia dhahiran wa bathinan mi yaumil qiyamah.

Rabbana atina fiddunnya hasanatan, wafil akhirati hasanatan waqina a’dzabannar

Wa shalallahu ala sayyidina Muhammadin wa’ala alihi washahbihi wasalam

Walhamdulillahi rabbil alamin.

Faridh Almuhayat Uhib H., S.Hut., M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar