Sabtu, 14 Oktober 2023

GENERASI SURVIVE



Perjalanan panjang yang harus dilalui terkadang harus direncanakan dalam situasi yang romantis. Secangkir kopi sebatang rokok menemani diskusi dari yang ringan hingga berat, bahkan diselingi gosip-gosip alam semesta sebagai bumbu penyedap rasa. Bapak Wahdi, mas Indra, dkk PMU menjadi penggerak agar situasi normal itu tercipta sesuai rencana.

Kunjungan pertama kali ke kantor @id.conserve merupakan suatu kehormatan. Bukan tanpa sebab kunjungan itu. Melaporkan kerja-kerja tingkat tapak harus dengan tatap muka agar lebih syahdu. Maka sering-seringlah berkunjung, agar jaliman asmara itu terjadi. Tapi anehnya, pepatah jawa mengatakan "kowe lungo pas aku lagi sayang-sayange"-kamu pergi pas aku lagi cinta²nya. Hehehe inilah makna kehidupan, cinta itu tidak harus memiliki. Suatu saat pasti akan bertemu kembali.
Conserve sebagai sebuah stimulan perubahan lanskap. Maka terimakasih aku ucapkan atas energi yang diberikan untuk mendukung kerja nyata itu walaupun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dan jangan lupa ada garis tangan, ada campur tangan, ada tanda tangan, dan juga jabat tangan. Akhirnya kita berusaha survive dari gejolak huru hara perubahan lanskap itu.

Masih ada situasi yang lebih rumit diluar sana, kita bersyukur atas nikmat yang diberikan olehNya. Thanks all...generasi survive semoga jutaan cinta untuk lanskap Seblat hadir dalam sebuah kado yang tak terduga.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar